Aside

How?

Dan kembali teringat sebuah post dari seorang teman..

“Gimana mau jadi tumpuan org lain kalo jd tumpuan diri sendiri aja ga bisa”

nggak salah,

sadar atau tidak, di depan sana ada yang menanti,

yang akan memintamu untuk berbagi..

tak berbatas gender,

setiap diri akan merasakan bagian itu..

gimana mau jadi tumpuan orang lain kalau untuk nanggung beban diri sendiri aja nggak sanggup?

gimana mau jadi tumpuan orang lain, kalau tanggung jawab sendiri aja nggak mampu untuk diselesein? cuek, ditinggal, dialihkan

gimana mau jadi tumpuan orang lain, kalau masalah yang dihadapi ditinggal lari?

gimana mau jadi tumpuan orang lain, kalau peka, peduli sama kondisi orang dan lingkungan sekitar aja nggak bisa?

berat…

terima kasih telah menginspirasi

12 maret 2013

20.05

Listania Puspita Ikasari – Diantara Kesibukan mencari Jurnal tentang Radiasi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s