Random

Belakangan ini sering menghawatirkan masa depan,

ya ya ya kata orang ada dua hari yang tidak perlu dikhawatirkan : hari yang lalu dan hari yang akan datang, kata orang, kata saya nggak.. *antimainstream

khawatir akan sesuatu yang sebenarnya belum tentu akan terjadi, tapi memang berpotensi terjadi..

entah seperti apa sebenarnya sikapmu atas masalah ini,

yang banyak aku perhatikan, yang banyak aku baca dari orang-orang yang sejalan dengan mu, ada potensi bahwa hal ini akan terjadi..

walau pernah aku tangkap pembicaraan mu mengenai orang yang terlalu ideologis, dan itu secara tidak langsung (menurutku) menyatakan kau tidak.

Mengkhawatirkan bahwa kita harus terpecah justru bukan karena perbedaan, keributan, kesalahpamahaman, maupun keributan yang bahkan sering terjadi antara kita..

tapi karena hal lain, hal yang mungkin baru aku temukan di dunia ku saat ini,

ya, mungkin sudah lebih lama di dunia mu…

Terhenyak, Terpaku dan kadang meneteskan air mata, membayangkan hal terburuk apa yang akan kita hadapi..  hahaha, bodoh.

Semoga tidak.. aku tak tahu harus apa jika itu terjadi.

Semoga langit masih melindungi kebersamaan kita, disini..

Selalu terpikirkan tentang kita,

hampir disetiap waktu,

jujur, semua kenangan itu tak ingin pergi,

aku yang mengizinkannya untuk pergi tepatnya..

semoga kita baik-baik saja.. 🙂

ya! KITA PASTI BAIK-BAIK SAJA 😀

kamu, kita..

Listania Puspita Ikasari, Minggu Malam 24th March

Leave a Reply

