Still About my Angel

Tanggung ceritanya,

hmm, masih tentang malaikat-malaikat dalam hidup saya.. di negeri pasir berkabut..

yang tadi tentang UAN, sekarang kita mundur ke beberapa waktu sebelum UN,

mendekati kenaikan kelas 3 tepatnya..

 

Saat saya mendapatkan kabar, bahwa kakak sepupu, yaah kakak saya pergi untuk selamanya..

di maghrib tanggal 7 Juni 2009, dan tanpa ba bi bu keluarga saya beserta keluarga dia bernagkat ke Yogyakarta, dengan mobil kali ini.. karena penerbangan terkhir tidak akan terkejar nampaknya dan tidak akan tenang menunggu hingga esok pagi.. meskipun naik mobil juga nyampenya pagi…

 

Baru saja dua-tiga jam tiba di Jogja, saya mendapat SMS bahwa saya dan rombongan teman-teman sekelas (biar nggak keliatan oneng sendiri :p) remed kimia.. dan harus dikumpul hari ini juga..

Panik, g ngerti lagi gimana mau bikin, telpon teman yang menginformasikan minta kirim email, tapi sama aj nggak bisa akses internet, paling ke warnet, dan nggak mungkin sekarang, lagian juga nggak bawa bukunya..

 

minta tolong sampein ke gurunya kalo saya lagi di Yogya dan nggak mungkin ngumpulin hari ini, diizinkan, pasti.. tapi udah mendekati pembagian Rapor juga..

 

 

masa bodoh…

 

di jam 11an kembali saya tanyakan tugas tadi, dan teman saya menjawab

 

“udah tenang aja di sana, udah ko kimianya”

“ha?”

“iya tadi udah di kerjain sama Ninda, kiki juga ngerjain punya Shanin, dia udah pulang kampung juga”

“serius itu nggak papa?” (membayangkan, tulisan saya dan Ninda yang beda jauh typenya)

“udah gak papa, tenang aja”

 

Terharu, untuk kesekian kalinya..

dan saat ini saya berjanji, bahwa saya juga akan menjadi malaikat seperti mereka..

dan saya sudah merasakannya :’D

 

Entah, malaikat jenis apa lagi yang telah Allah turunkan untuk menghiasi hidup saya..

ini tentang cinta, sayang, pengorbanan, kepekaan, dan apalah itu namanya..

mereka bukanlah orang dengan agama yang mahadewa, yang berkoar-koar menyatakan tentang ukhuwah..

mereka hanyalah orang biasa, yang membuktikan dengan nyata apa itu cinta..

 

20252_1212305746990_258089_n

 

Love you Bunda Ninda <3, BIligil ❤

dan negeri pasir berkabut

Listania Puspita Ikasari .besok UTS Epid.

31 Maret 2013

Leave a Reply

