Allah Maha Membolak Balik-kan Hati

Bismillah,

heihooo!
lama nggak nulis lagi.. dan lagi random kangen sama keramaian hahaha

Negeri Pasir Berkabut, 26 Juni 2017
19.50 WIB
H+1 Lebaran 1438 H

Yup!

Selamat Lebaran Semuaa.. Taqabalallahu minna wa minkum.
Semoga Allah menerima semua amal ibadah kita, mengampuni semua dosa-dosa, mempertemukan kita dengan ramadhan selanjutnya dan melancarkan semua urusan kita.. Aamiin

jadi ceritanya lagi kesepian lebaran di Jakarta, lebaran yang nggak berasa lebaran, nggak dikunjungi dan nggak ada yang dikunjungi *cry. Chat whatsapp sepi, IG nggak ada yang bisa dikepoin, path pun begitu. sebenernya diajak lebaran lintas benua sama abang saya a.k.a Fajar Kurniawan, karena saya bilang mau cerita, tentang? judul di atas hehehe

sebenernya awalnya mau bikin postingan lain, terus iseng googling nama Fajar Kurniawan, buka blognya terus baca-baca dan entah kenapa tiba-tiba jadi tercetus bikin tulisan ini. yaaa, nikmatin ajalah ya..

Habis ini saya ceritain siapa itu Fajar Kurniawan

mau nulis apa sebenernya tan?

jadi gini,

Allah itu maha membolak-balikkan hati

dan baru kali ini saya merasakan secepat itu, bener – bener s.e.c.e.p.a.t itu.

 


 

sebenernya ini adalah tulisan tentang kegundah-gulanaan saya bahahha. Berangkat dari sebuah percakapan dengan mantan partner saya di organisasi masa kuliah dulu demi suatu urusan bangsa dan negara.

terus?

terus mantan partner saya ini mulai mencari gara-gara dengan melontarkan ucapan-ucapan tidak senonoh, dan alhamdulillahnya ucapan-ucapan dia diijabah sama Allah. peeft

salah satu percakapan yang terjadi adalah

H : “gw bayangin dan gw terka-terka.. kayaknya u cocok tan sama *******”

L : “bzzt, duh jangan mengalihkan lagi dong, lagi memantapkan hati niih”

H : “hehe mumpung belom mantapkan hatinya, Allah maha membolak balikkan hati”

dan fadaaaa~
beberapa saat  minggu kemudian..

L : “mau laporan, doa situ berbahaya, doanya diijabah..”

H : “hahaha, perlu gw bantu kah?”

intinya? ya begitu…

Allah itu maha membolak – balik kan hati, dan luar biasanya : itu bisa dilakukan dalam tempo yang sesingkat singkatnya.

 

hal yang bisa dipetik : kalau kalian punya temen yang doanya gampang banget diijabah, minta doain yang baik-baik ya! inget, yang baik-baik dan baik-baikin biar nggak doain yang macem-macem bahhaha

 

Cheers,

Listania Puspita Ikasari

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s