Tribute to You! Fajar Kurniawan @Fkuur

DSC_1364.JPG

foto entah berapa puluh tahun yang lalu, anak yang dikasih minum sekarang udah kelas 4 atau 5 SD

Yap!
jadi inilah yang namanya Fajar Kurniawan a.k.a Fakur a.k.a Wawan
sekarang lagi berkelana di wilayah antah berantah yang namanya susah disebut Bournemouth, sebenernya waktu keberangkatan dia di Januari 2016 lalu kita sama-sama ke Inggris sih..

Dia ke Inggris, besoknya saya ke kampung Inggris, tuh! sama kan..
emang nasib kita nggak jauh beda kok.

Lelaki tulen kelahiran Bantul, 22 Oktober 1992, (tuh sama kaan Bantul, 12 September 1992 yaaah beda 1 bulan 10 hari nggak ada rasanya lah yaa)

lelaki ini dulunya kuliah dan sempet jadi ketua geng yang suka nyari ribut di Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Gadjah Mada (FTP UGM). Semoga di momen lebaran ini rektor UGM memaafkan keributan-keributan yang udah dia buat. Aamiin

Posisinya sekarang lagi membuat keributan di Bournemouth University dan memimpin geng rusuh baru yang namanya PPI Bournemouth. Emang dimana-mana hobinya bikin klan dan membuat keributan.

tag ID yang selalu dipake di akhir postingan blognya :

Fajar Kurniawan, Postgraduate Student of International Risk Management and Finance, Bournemouth University, United Kingdom

 

 

 

 

saya dan dia?

bagaikan teh manis sama es nya, enak sih tapi kalau nggak disatuin kurang seger aja~

nasib kita berdua kurang lebih mirip-mirip, coba tanya skripsi kita tentang apa?

M.A.N.A.J.E.M.E.N R.I.S.I.K.O

sejauh apapun kita terpisah, sebeda apapun jurusannya, endingnya sama aja bahahha


Fakur itu siapa?

 

 

picture-056-e1498487943708.jpg

mana saya mana fakur hayoo?

 

lelaki yang punya banyak fans (saya aja bingung kenapa dia banyak fans, padahal nggak bisa ngomong “R”, padahal saya juga nggak bisa ngomong “R” tapi saya nggak punya fans huhu)

partner ngobrol saya dari dalem kandungan kayaknya.. teman tumbuh dan berkembang, tempat curhat, sharing, temen berantem, rebutan mainan and many more~

sebenernya kita hidup bertiga, Rifqi Yudhistira Anugerah Pekasa (Alm), Listania Puspita Ikasari dan Fajar Kurniawan. Makin kesini namanya makin irit yaak bahaha. Next diceritain tentang Eki.

Salah satu advisor hidup saya, dan orang dibalik kebanyakan cerita sakit hati saya..

jadi dia yang bikin kamu sakit hati tan?

bukan.. bukan.. bukan itu maksudnya, tapi disetiap cerita sakit hati saya ada dia..

bedanya apa sama yang pertama?

intinya dia yang jadi tempat mengadu kalau saya kenapa-napa dan yang selalu bikin saya tersadar kalau saya sebenernya punya harta yang berharga (re : dia dan Eki), termasuk melimpahkan semua kegalauan dan kegundah gulanaan saya bhahaha. Partner bikin kerusuhan, termasuk Education, Love and Travel Advisor.

 

IMG-20140720-WA0014.jpg

 

Orang yang sebelum berangkat ke Inggris pacarnya A + B + C, pas berangkat pacarnya D, pas sampe Inggris E. Namanya juga anak muda pak bu ~. Pengalamannya yang ini yang memaksa saya harus setuju sama dia bahwa lelaki diusia kita masih senang “mencari” dan jangan cepet-cepet nggangep serius, kecuali yang beneran serius.

Orang yang belajar mobilnya belakangan tapi bisanya duluan, tapi nabrak-nabrakin mobilnya juga duluan hehehe

Daaaaan~ salah satu alasan yang membuat saya nggak pengen-pengen banget cepet nikah, karena saya mau nunggu dia pulang dari Bournemouth karena hadir di nikahan saya itu fardu ‘ain. Sampe ada temen saya yang nanya

“laah emang kenapa harus ditunggu? emang mau nikahnya sama dia?”

yaa, nggak sih, terlalu sulit dijelaskan kisah hidup kita~

yang bikin saya iri sama dia, kadang saya merasa lelaki itu lebih luwes dan bisa banyak bereksplorasi. skill dia yang terlatih terlalu beraneka ragam.. sedangkan saya masih gini – gini aja hiks

 


 

tertarik?

maaf sementara sold out, tapi bisa dikepoin di @fkuur (saya jual jasa tambah followers ke dia)

fyi, ini adalah sebagian (baru sebagian ya) tanggungan kamu kalau kamu berminat mau sama dia, dan kalau kamu mau sama saya juga sih~

img-20141207-wa0010.jpg

 

nemu foto ini, cakep juga ala-ala foto prewed..

C360_2014-07-26-23-37-29-1

 

next kisahnya, kapan-kapan lagi yaaa

 

Listania Puspita Ikasari – Negeri Pasir Berkabut, 26 Juni 2017

21.56 WIB

Leave a Reply

