Wonosobo Part 2 – Kawah Sikidang

Sebenernya nggak tau nama kawahnya apa, hehe. Tapi kata mbah google itu.

Intinya kami ke kawasan wisata dieng dan tempat pertama adalah kawah ini..

IMG-20130824-WA0057.jpg

perjalanan menuju lokasi lumayan membuat ibu hamil keguguran kayaknya, tapi seru sih dan cukup jauh ternyata.

kesan pertama waktu turun dari mobil?

WOW! dan dingiiiiin~

dingiin parah, seriusan sampai teh panas pun nggak ada panas-panasnya. Ada kejadian unik di sini, jadi waktu kami lagi asik jalan-jalan kami ketemu rombongan lain, rombongan anak ITB, temen-temannya Faiz dan mas Zain yang sama-sama akan hadir ke nikahan mba Vika dan mas Zain keesokan harinya. Ternyata otak kita sama hahaha jalan-jalan duluu~

IMG_0158

rombongan ciwi ciwi cantik x rombongan cowo cowo ganteng

 

Setelah kita puas jalan-jalan di sini kita makan siang bekel dari mas zain dan mba vika di sebuah apa ya namanya? gubung? gazebo tingkat? semacem menara pengawas dari bambu-bambu gitu sih sebenernya, kami memilih makan di lantai 2 alasannya biar bisa sambil nikmatin pemandangan.

20130824_114000

Ini penampakan dari tempat kami makan

 

Pilihan yang cukup menantang ternyata. Dinginnya luar biasaa, jari-jari tangan kita beku. Begitu kita ngambil nasi dan mau nyuapin ke mulut tangannya udah beku duluan bahahaha. Tapi Alhamdulillah bisa menyelesaikan makan dengan baik dan benar.

 

Perjalanan selanjutnya? next post 🙂

Sisa-sisa kenangan di Kawah ini diabadikan dalam foto-foto berikut :

 

 

Sayang kalau nggak ada foto orangnya hehe

 

 

 

 

Listania Puspita Ikasari – Tangerang Selatan, 29 Juni 2017

14.22 WIB

Advertisements

2 thoughts on “Wonosobo Part 2 – Kawah Sikidang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s