Wonosobo Part 3 – Telaga Warna

(Seharusnya sih) Telaga Warna hahaha. Kalau hasil googling ada dua telaga ternyata, telaga warna dan telaga pengilon. Tapi kayaknya ini telaga warna *ngotot. Atau mungkin kita jalan-jalan ke dua-duanya, hanya tuhan yang tahu hehe

beginilah hasil kalau kita jadi lazy traveller, diturunin dimana, jalan, yaudah itu bahahha

kalau nggak salah ini adalah tempat kedua yang kami kunjungi setelah kawah dipostingan Wonosobo Part 2.

Kawasan ini cukup luas dan cukup banyak waktu yang kami habiskan di sini, mulai dari jalan-jalan, foto-foto, ngaso-ngaso. Spot-Spot buat foto bagusnya cukup banyak, dan waktu kami ke sini kondisinya alhamdulillah cerah dan lagi sepiiiiii banget jadi kita bisa bebas foto-foto dan membuat kericuhan.

 

Listania Puspita Ikasari -Tangerang Selatan, 29 Juni 2017

15.22 WIB

Advertisements

One thought on “Wonosobo Part 3 – Telaga Warna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s