Gunung Pancar

Trip kali ini masih trip lokal, trip-trip bareng anak biling 22 emang mayoritas masih di lingkup Jakarta-Jawa Barat dan mall-mall di BSD dan sekitarnya hahaha. Lupa kapannya tapi kayaknya 2013-2014an deh

Ngetrip bareng anak biling biasanya random, tiba-tiba pengen aja main kemana gitu. ngumpulin massa terus jalan. Termasuk trip ke Gunung Pancar ini, dadakan, random dan fadaaaa~

jadi deh!

 

Gunung pancar ya.. hmm mirip kaya kawasan hutan pinus di Yogya, lupa namanya apa, sama-sama hutan pinus hehehe. Kalau mau susah sebenernya bisa, parkir di bawah terus ke atasnya jalan.. tapi kita memilih naik mobil sampai tempat akhir dimana mobil nggak bisa lagi melanjutkan perjalanan.

di sini kita banyakan main-main, ngumpulin buah pinus dan foto-foto

 

Perjalanan kita kali ini dilanjutin lagi ke curug, lupa namanya apa masih sekitaran gunung pancar kok. Dan piknik kita kali ini emang beneran piknik, bawa bekel untuk makan siang! yey..

Lupa-lupa inget sebenernya, tapi kalau nggak salah buat ke curug kita parkir mobil di daerah tanah merah jadi isinya debu semuaa~

jalannya lumaaaayaaan, naik-naik ke puncak bukit.. dan pas kita ke sana rameee bangeeeeet, jadi agak kurang puas sih. Ngapain di sana? main air dan makan bekel piknik kita.

Curung nya seperti curug pada umumnya, banyak batu-batuan dan saya lebih banyak main di pinggiran. Kalau mau basah banget sebenernya bisa naik ke atas mendekati sumber mata air, di sana lebih kaya kolam renang dan bisa loncat nyebur ke dalem air. Tapi saya nggak ikut naik karena jalurnya lumayan butuh usaha manjat-manjatnya dan rameee banget pak..

 

beruntung di trip ini lelaki kesayangan kita bisa udah bisa nyetir, jadi yang lain bagian leyeh-leyeh sama nemenin marchsya (adeknya ian yang paling disayang dan dibawa terus kemana-mana kalau ngetrip bareng kita) nyanyi-nyanyi.

Sekian trip kita kali ini, sampai ketemu di postingan trip selanjutnyaa~

 

Listania Puspita Ikasari -Tangerang Selatan, 30 Juni 2017

00.15 WIB